Himpunan mahasiswa manajemen (HMM) pada tanggal 20 Februari 2017 melaksanakan kompetisi debat antar Ormawa di lingkungan Universitas Muhammadiyah Magelang. Debat yang diadakan selama rentang waktu 2 (dua) hari ini memunculkan juara baru yang berasal dari Fakultas Hukum, Justicia Debate Group (JDG). Dalam putaran final JDG mengalahkan rim debat dari mahasiswa PGSD FKIP UMMagelang.

Nur Cholis, selaku ketua HMM mengatakan bahwa kompetisi debat ini ditujukan untuk semakin mengasah nalar kritis mahasiswa. Masih menurut dia, mahasiswa UMMagelang harus selalu terbiasa berdebat, dia mencotohkan bagaimana para pesohor – pesohor dunia ini, baik dalam bisnis maupun politik adalah ahli – ahli dalam berdebat. HMM bahkan merencakan untuk mengadakan kompetisi debat dalam skala lebih besar pada tahun 2018. Bahkan beberapa personil HMM saat ini sudah mulai road-show ke beberapa kampus untuk sekedar brand awareness kompetisi yang memang direncanakan oleh mahasiswa – mahasiswa manajemen se- Indonesia.

Begitu kira – kira informasi yang berhasil dihimpun dan digali oleh tim redaksi FEB UMMagelang. Semangat berkarya teman – teman HMM

0

You may also like

Diksar HMM 2018
Kuliah Umum FEB 2018
Perpanjangan Masa Pendaftaran Ujian Skripsi
Perpanjangan Masa Pendaftaran Ujian Skripsi