Selamat pagi mahasiswa kreatif…

Berdasarkan surat edaran dari Wakil Rektor I tentang pelaksanaan Ujian Tengah Semester (UTS) yang menyatakan bahwa kegiatan UTS pada semester ini tidak dilaksanakan secara terstruktur. Kegiatan evaluasi atau UTS diserahkan kepada dosen masing – masing, maksud diserahkan kepada dosen masing – masing mahasiswa bisa berkomunikasi secara langsung kepada dosen pengampu mata kuliah masing – masing tentang bagaimana dan seperti apa bentuk evaluasi mata kuliah terkait. Karena seperti yang telah dikemukakan diawal bahwa kegiatan evaluasi diserahkan sepenuhnya kepada dosen pengampu mata kuliah.

Terkait tentang beberapa pertanyaan yang selama berkembang di mahasiswa soal pembayaran. Mahasiswa tetap diwajibkan untuk membayar uang angsuran yang selama ini biasa dibayarkan ketika ujian akan dilaksanakan. Karena mungkin saja dosen pengampu mata kuliah akan mensyaratkan bukti pembayaran sebagai ketentuan untuk mengikuti kegiatan evaluasi. Kemudian terkait dengan pertanyaan – pertanyaan lain, seperti “bagaimana yang dispen ? bagaiamana kalau ini ? bagaimana kalau itu ?….” Silahkan bisa ditanyakan secara langsung kepada Ketua Program Studi masing – masing, baik Manajemen maupun Akuntansi.

Demikian pengumuman kami sampaikan. Atas perhatian dan kerja samanya kami ucapkan terima kasih. Salam kreatifitas, tetap semangat.

#KitaFEB

 
0

You may also like

Jadwal Assessment Tengah Semester (ATS) Gasal TA. 2018/2019
LOWONGAN PEKERJAAN
Ujian Skripsi Tahap II Agustus 2017