Selamat Pagi Mahasiswa Kreatif…

Alhamdulillah… Kemenristekdikti kembali membuka penerimaan proposal Program Kreatifitas Mahasiswa untuk pendanaan tahun 2017. Skema yang ditawarkan dalam program PKM tahun ini relatif sama dengan tahun kemarin (PKM- P, PKM- K, dll).

Khusus untuk tahun ini, Fakultas melalui Program Studi, baik Manajemen maupun Akuntansi telah berkoordinasi untuk menentukan dosen pendamping bagi masing – masing kelompok mahasiswa. Bagi teman – teman mahasiswa yang minat untuk mendaftarkan ide kreatifnya dalam program PKM dan belum mempunyai dosen pendamping, silahkan langsung menghubungi Ketua Program Studinya masing – masing.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Dra. Marlina Kurnia, M.M, dalam rapat koordinasi rutin fakultas menyatakan bahwa Program Kreatifitas Mahasiwa (PKM) menjadi salah satu prioritas target dalam program kerja tahun ini. Maka beliau secara khusus meminta Program Studi untuk terus mendorong mahasiswa mengikuti Program Kreatifitas Mahasiswa, yang penerimaan resmi proposalnya mulai tanggal 10 Oktober 2016 dan ditutup pada tanggal 12 November 2016.

Jadi, ayo..mahasiswa kreatif.. tuangkan ide besarmu dalam ajang PKM tahun ini !!

Panduan dan pengumuman resmi bisa dilihat disini http://belmawa.ristekdikti.go.id/2016/10/07/penerimaan-proposal-pkm-tahun-2016-pendanaan-tahun-2017/

0

You may also like

Perwakilan FEB UMMgl Raih Juara 2 Duta Bahasa Jateng 2017
UMMgl Jalin Kerjasama dengan Universiti Teknikal Malaysia Melaka
Ujian Skripsi Tahap II Agustus 2017